Kodim 0405/Lahat Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan Awak Media

Kamis, 25-Mei-2023, 13:55


LAHAT – Guna meningkatkan komunikasi dan jalinan silahturahmi, Kodim 0405/Lahat gelar Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dan awak media.

Dengan mengusung tema ”Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI“. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat jln. Residen A. Razak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Kamis (26/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Purn H. Usman Junaidi. dalam sambutannya mewakili para tamu undangan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0405/Lahat yang telah mengundang dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan mendapatkan berkah dari yang kuasa,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono,S.I.P menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, dimana telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara silaturahmi yang digelar oleh Kodim 0405/Lahat.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Tidak ada hal khusus pada kegiatan ini, namun kegiatan seperti ini perlu dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi dan menyambung asa dengan para sesepuh dan senior.” Ujar Dandim.

Dandim berharap kepada seluruh senior dan sesepuh TNI, apabila melihat ada perubahan pada diri Prajurit, mohon agar ditegur, karena dari dulu hingga sekarang Prajurit itu tidak ada yang berubah. kita berasal dari benang merah yang sama, yakni TNI.

Meskipun sudah Purnawirawan, Bapak-bapak adalah bagian dari TNI khususnya para purnawirawan TNI yang ada di Lahat.

“Di Lahat ini banyak prajurit, untuk itu marilah kita terus memupuk tali silahturahmi sehingga kekeluargaan kita tetap terjalin dan terjaga,” Ucapnya.

Kepada awak media, Dandim mengucapkan terima kasih karena telah membantu pihaknya dalam menyiarkan kegiatan Kodim 0405/Lahat.

“Ini pertama kali kita kumpul dengan rekan-rekan media, saya berharap silaturahmi ini akan terus terjaga.” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim berkesempatan memberikan cindera mata kepada Purnawirawan TNI dan kepada perwakilan awak media.

Hadir pada acara tersebut diantaranya. Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono,S.I.P, Komandan Tepbek II-44-01.A/Lahat, Mayor Cba Maryanto, Pgs. Dansubden Zibang Serma Nyoto, Dan Subdenpom II/4-3 Lahat Kapten Cpn Amud Tarmudi, Dan Denpal “A” 02-12-04 Lahat Letkol Cpl Saptoni, Kaminvetcad Lahat Kapten Inf Rudi H, Karumkit DKT Mayor Ckm R.P Simbolon, Pabung Empat Lawang Mayor Inf Mulyadi, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0405/Lahat, FKPPI, Purnawirawan TNI dan Warakawuri, serta Awak Media se-Kabupaten Lahat. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater