PERERAT SILAHTUHRAHMI KODIM 0405/LAHAT DENGAN KBT DAN AWAK MEDIA

Kamis, 25-Mei-2023, 11:41


LAHAT-Guna menjalin silahtuhrahmi, Kodim 0405/Lahat menggelar Silahtuhrami bersama dengan keluarga besar TNI dan awak Media, Bertempat di gedung perjuangan Kodim 0405/Lahat Jl.Abdul Rozak, Kota Baru, Kec.Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (25/05/2023).

Kegiatan Silahtuhrahmi ini dengan mengambil tema” Satukan persepsi kuatkak sinergi guna merajut keutuhan NKRI”.

Dalam sambutannya, Dandim 0405/Lahat letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P, Mengatakan pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat hadir dan berkumpul di tempat ini guna untuk menjalin silahtuhrahmi.

“ini adalah ajang silahtuhrahmi dengan Kodim 0405/Lahat untuk para keluarga besar TNI dan juga awak media, Bilaman ada permasalahan silahkan disampaikan kepada kami dan kami akan berusaha dan menanggapi untuk menyelesaikannya”,Ujarnya kamis (25/05/2023).

Dandim 0405/Lahat menambahkan, Kita harus menjaga marwah tidak berubah walaupun zaman udah berubah, Berharap untuk semuanya untuk bisa menjaga keterikatan kita suatu marga besar TNI.

“Saya kira Lahat ini memiliki jumlah tentara yang tidak sedikit tentunya sudah termansuk sesepuh oleh karenanya bisa menjaga marga TNI tidak berubah umumnya untuk Kabupaten Lahat”,Imbuhnya.

Juga untuk kawan-kawan media yang saya hormati selama melaksanakan tugas baru kali ini bisa mengundang kawan-kawan media untuk bersilahtuhrahmi, Untuk rekan-rekan media perannya cukup besar untuk wilayah mudah-mudahan kolaborasi wartawan dan Kodim nuangsa membangun Kabupaten Lahat penuh dengan kemajuan.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0405/Lahat letkol Inf Toni Oki Priyoni S.I.P, Bersama Jajarannya, Dandenpal, Subdenpol, Kepala RS DKT Lahat, GM FKPPI, KB FKPPI, Sejumlah organisasi wartawan seperti, PWI, PJS, IWO, FJL dan sejumlah undangan.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater