SDN 17 KIKIM TIMUR CEMPAKA SAKTI ADAKAN UJIAN AKHIR SEKOLAH 

Rabu, 24-Mei-2023, 14:59


CEMPAKA SAKTI- Bertempat di sekolah dasar negeri 17 kikim timur, tepatnya di SP 1 palembaja desa cempaka sakti kecamatan kikim timur, kabupaten lahat di gelar ujian akhir sekolah.

Adapun ujian akhir sekolah (UAS) yang laksanakan kelas 6, berjumlah 40 siswa, yang terdiri dari pria dan wanita, sedangkan kelas 4 dan kelas 5 belajar di rumah.

SUKASMO S.Pd selaku kepala sekolah SD negeri 17 kikim timur saat di konfirmasi dirinya menerangkan” mengadakan ujian akhir sekolah ini di mulai dari hari senin tanggal 22 sampai hari Sabtu tanggal 27-05-2023, satu minggu, dan ujian akhir sekolah di laksanakan seluruh SD sekabupaten lahat,” terangnya, rabu (24/5/23).

Masih kepala sekolah, mengungkapkan” Semua guru di sekolah dasar negeri 17 kikim timur. berjumlah 13 orang, berhubung di gunakan untuk ujian sekolah hanya dua lokal jadi guru yang mengawasinya 4 orang, ” ungkapnya.

“Pesannya untuk anak-anak kelas 6, yang di harapkan bisa sukses dan bisa lulus semua tanpa kendala apapun, karna syaratnya kelulusan harus mengikuti ujian praktek maupun tertulis, ‘ imbuh kepala sekolah.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater