APEL PAGI WUJUD PENDISIPLINAN SECURITY PT LONSUM ARTA KENCANA 

Jumat, 19-Mei-2023, 15:34


KENCANA SARI- Bertempat di Lapangan Tenis Perkebunan Kelapa Sawit PT Lonsum Arta Kencana, Tepatnya di Kawasan SP 5 Palembaja Desa kencana Sari Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Dilaksanakan Apel Pagi Rutin.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Security setiap hari Jum’at, terkait situasi di wilayah perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Arta kencana.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Korlap Security arta kencana estate, yang di hadiri oleh Wakorlap, dan seluruh personel Security.

ANDI OKTAFIA WIJAYA selaku korlap security arta kencana saat disambangi awak media dirinya menerangkan” Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personel Security dan sarana dalam menerima arahan atasan, Pelaksanakan apel pagi ini setiap hari Jumat seminggu sekali, adalah kewajiban bagi setiap anggota Security, selain mendengar arahan dari atasan ataupun pimpinan, juga bermanfaat untuk melatih, fisik, mental dan kedisiplinan juga tugas dan tanggung jawab penjagaan bagi setiap personil Security,” terangnya, Jum’at (19/5/23).

“Saya harapkankan seluruh personel Security melaksanakan tugas dan tanggung jawab penjagaan di wilayah masing-masing yang sudah di tentukan, dengan maksimal mungkin dan di tingkatkan lagi kedisiplinan. dan jaga selalu kekompakan, ” imbuh korlap security arta kencana.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater