PEMDES CEMPAKA SAKTI SALURKAN BLT DD TAHUN 2023 PADA 40 KPM

Sabtu, 13-Mei-2023, 16:53


CEMPAKA SAKTI- Bertempat SP 1 Palembaja di kantor desa cempaka sakti kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, merealisasikan bantuan langsung tunai kepada warga.

Adapun merealisasikan bantuan langsung tunai secara simbolis dan di lanjutkan kerumah-rumah warga yang sudah di tentukan, yang di hadiri oleh kepala desa bersama seluruh perangkat, BPD dan pendamping lokal desa.

Saat di sambangi MUSHLIH ABDULLAH SE selaku kepala desa cempaka sakti dirinya menerangkan” ini menyalurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2023, termin ke 1, selama 3 bulan dari bulan Januari, Pebruari, Maret, sebanyak 40 keluarga penerima manfaat (KPM) sebulannya warga menerima Rp 300.000, rupiah karna di salurkan sekaligus 3 bulan jadi warga menerima sebesar Rp 900.000, rupiah Perorangnya,” terangnya, Sabtu (13/5/23).

“Dengan tujuan untuk membantu perekonomian warga miskin ektrem, seperti janda dan lanjut usia yang tidak bisa bekerja lagi, Pesannya semoga bantuan ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin,” imbuh kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater