Ini Pesan Babinsa Koramil 405-03/Kikim Saat Melaksanakan Komsos Dengan Ibu-Ibu

Selasa, 9-Mei-2023, 12:41


LUBUK LAYANG ULU – Babinsa Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat Sertu Leri Chandra rutin melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, tak hanya Komsos dengan perangkat desa, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja, kegiatan Komsos juga dilakukan dengan ibu-ibu diwilayah binaannya tersebut.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Sertu Leri Chandra menyambangi ibu-ibu yang sedang duduk-duduk di warung manisan milik ibu Fatimah di Desa Lubuk Layang Ulu Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Selasa (09/05/2023).

Dalam komsosnya, Babinsa menghimbau ibu-ibu untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan ibu-ibu agar bersama mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah, serta tanamkan rasa disiplin belajar bagi anak-anak.

“Mari kita awasi pergaulan anak-anak diluar rumah, agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba, serta mari kita tanamkan disiplin belajar, agar anak-anak kita menjadi anak yang cerdas demi menyongsong masa depan yang cerah.” Ujarnya. (PENDIM0405/YUDHA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater