Melalui Media Tanjung Agung SKM, Membangun Desa Lebih Optimal dan Terarah

Kamis, 4-Mei-2023, 23:56


LAHATONLINE.COM, TANJUNG AGUNG – Giat Informasi Publik Desa Tanjung Agung, Kecamatan Suka Merindu dalam rangka mendukung Program Keterbukaan Informasi Publik.

Kepala Desa Tanjung Agung, Kecamatan Suka Merindu Yuppi Melpinas, S.Pd mengatakan, Pemerintah Desa Tanjung Agung menyediakan Sarana Informasi Publik seperti Internet Desa Bekerjasama Dengan Iconplus, Pemdes juga Bekerjasama dengan Penyedia Layanan Website Informasi Desa PT Digital Desa.

“Dan Pemdes Sedang mengajukan Domain Desa Ke Keminfo melalui Diskominfo Kab Lahat,”terangnya, Jum’at (05/05/2023).

Melalui Media Online Pemdes Juga menyediakan Informasi Desa, di Facebook PemdesTanjung Agung, didukung juga baliho dan Papan Pengumuman Desa

“Masyarakat dapat mengakses, Website Desa Tanjung Agung untuk mendapatkan Informasi Profil Desa, Jumlah Penduduk, Luas Wilayah, Batas Desa, Potensi Desa. Serta data sosial Desa,”ujar Yuppi Kades yang aktif di Kepemudaan dan wirausaha UMKM itu

Yuppi menambahkan, dengan adanya Media Informasi yang Aktual diharapkan Pemerintah Desa dapat membangun Desa Lebih Optimal dan terarah.

“Sesuai dengan Visi Desa Tanjung Agung, Bersama Membangun Desa dengan tatakelola Pemerintahan yang transparan, Akuntabel, partisipatif berbasis Potensi dan Kearifan Lokal nuansa Islami menuju Desa Maju, Mandiri,”paparnya. (Dra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater