POLITISI PDI PERJUANGAN TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA MAYHARTI BINTI REBAKIN 

Minggu, 23-April-2023, 15:31


SUKARAMI – Hari ini, Minggu 23 April 2023 seorang Ibu bernama Mayharti Binti Rebakin telah dimakamkan di pemakaman umum Desa Sukarami kecamatan Kota Agung dengan diantar oleh warga dan keluarganya.

Ikut serta mengantarkan jenazahnya almarhumah jajaran pemerintah desa Sukarami hingga tokoh agama setempat. ibu Mayharti merupakan warga Desa Sukarami kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat meninggal pada hari Minggu 23 April 2023 karena faktor usia yang menginjak angka 73 tahun. Jenazah langsung dimandikan dan disholati di Masjid Desa Sukarami.

Kepada awak media Politisi Muda Partai PDI Perjuangan, Yeri Mediansyah atas nama keluarga dan segenap warga masyarakat yang tidak bisa hadir bertakziah mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamanya kepada keluarga besar almarhum ibu Mayharti Binti Rebakin.

“Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya, dihapus segala kesalahannya, diakui sebagai umatnya Rasululloh SAW dan kelak di yaumil akhir dimasukan kesurga_Nya serta keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan Iman dan taqwa, diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Alloh serta dimampukan mewujudkan cita-cita almarhum yang belum terlaksana dikala hidupnya. Aamiin,”ungkap kak Yerik sapaan akrabnya.

Ungkapan turut berbelasungkawa juga datang dari Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Tebat, Sidi Rius.

“Innalillahi wa inna ilaihiroji’un, turut betduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Nining kami Mayharti binti Rebakin. semoga almarhumah di ampuni seluruh kesalahannya serta di terima amal ibadahnya oleh Allah swt.

Keluarga yang di tinggalkan juga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Mang Sidi.

Terpantau sejak dikhabarkan telah meninggalnya ibu Mayharti, mulai dari warga desa, keluarga hingga unsur pemerintah desa Sukarami langsung berbondong-bondong berkunjung kerumah duka. baik untuk membantu kesiapan mengurus jenazah, mendoakan almarhum hingga memberikan dukungan mental kepada keluarga yang di tinggalkan.

Hingga berita ini ditayangkan almarhumah Mayharti telah dimakamkan di pemakaman umum desa Sukarami dengan diantar iring-iringan keluarga.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater