Jelang Idul Fitri 1444 H, PT Long Daliq Primacoal & PT Andamas Global Energi Salurkan 500 Paket Sembako

Selasa, 11-April-2023, 18:54


Lahatonline.com, Gedung Agung – Andamas Group (PT Long Daliq Primacoal & PT Andamas Global Energi) di bulan Ramadan 1444 H tahun 2023 menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada warga disekitar stokfile, Selasa, 11/04/23.

Dikatakan CSR Head PT Long Daliq Primacoal Moh Erfan, pembagian paket sembako sekaligus Menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1444 Hijrah tahun 2023 serta sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar.

“Penyaluran paket sembako merupakan bentuk kepedulian dari PT LDP (Andamas Group) untuk warga di sekitar perusahaan yaitu warga Desa Gedung Agung dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat” ujarnya.

Ia juga mengatakan, penyaluran semabako bukan kali pertama pihaknya lakukan, mwlainkan menjadi agenda rutin disetiap tahunnya.

“Seperti tahun sebelumnya, kita juga menyalurkan paket sembako baik itu menjelang idul fitri maupun idul adha” bebernya.

Semoga dengan adanya bantuan sembako ini warga disekitar perusahaan bisa lebih khusyuk dalam menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan dan juga ikut merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini.

Masih kata Erfan,pihaknya juga Dalam memberikan bantuan pupuk dan racun hama untuk warga desa Arahan, bantuan ini merupakan kepedulian dari perusahaan untuk warga yang bertani.

“Disamping itu kami dari PT Long Daliq Primacoal juga menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Arahan yang berada disekitar Stokfile” katanya lagi.

Mudah kedepan pihak PT long Daliq Primacoal bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat utamanya masyarakat disekitar perusahaan, tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater