Babinsa Koramil Tanjung Sakti Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Operasi Pasar Murah

Jumat, 7-April-2023, 11:28


PAJAR BULAN – Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti Kodim 0405/Lahat Kopda Domi Epriansyah melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat. Bertempat di Kantor Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat. Jumat (07/04/2023).

Diselenggarakannya kegiatan operasi Pasar Murah tersebut sebagai upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pangan dipasaran saat bulan suci Ramadhan, serta sebagai upaya membantu masyarakat dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok, baik berupa sembako maupun kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Operasi pasar murah tersebut menjual berbagai macam bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah. Bahan pokok tersebut seperti beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu dan lainnya yang disiapkan sebagai bahan kebutuhan sehari-hari.

Saat konfirmasi, Danramil 405-11/Tanjung Sakti melalui Kopda Domi Epriansyah mengatakan. Kegiatan operasi Pasar murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat.” Ujarnya.

Menurutnya. Sembako yang dijual di operasi pasar murah tersebut di bawah harga rata-rata di pasaran dan sangat terjangkau bagi masyarakat, sehingga sangat membantu warga yang kurang mampu.

Dirinya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Operasi pasar murah ini, dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, terutama saat Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini.” Pungkasnya.

(PENDIM0405/YUDHA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater