BUPATI LAHAT SHOLAT TARAWEH BERSAMA WARGA DESA TANJUNG LONTAR

Kamis, 6-April-2023, 20:52


TANJUNG LONTAR – Bupati Lahat,Cik Ujang.SH pulang dari Kota Palembang menuju Kota Lahat dirinya juga menyempatkan untuk singgah di Desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Timur guna melaksanakan Sholat Magrib, Isya dan Taraweh secara berjama’ah dengan masyarakat Desa Tanjung Lontar. ( 06/04/23 )

Seusai melaksanakan Sholat berjama’ah, Bupati Lahat, Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, segenap keluarga besar dan Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah. Semoga di bulan yang penuh berkah ini amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin

” Dalam kesempatan ini, Cik Ujang juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten lahat untuk singgah dan mampir ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat saat Idul Fitri nanti.

” Pintu Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat terbuka lebar untuk masyarakat kabupaten lahat yang ingin berkunjung dan Bersilaturrahmi.” terangnya

Kemudian diakhir sambutan Cik Ujang juga menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Pengurus Masjid Desa Tanjung Lontar.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater