Buru Berkah, Kodim 0405/Lahat Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 31-Maret-2023, 19:36


LAHAT – Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh jajaran Kodim 0405/Lahat untuk melakukan aksi mulia berbagi dengan sesama. Aksi tersebut dilakukan dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Berbagi takjil merupakan suatu bentuk kepedulian Kodim 0405/Lahat terhadap pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

Pembagian Takjil tersebut dilakukan di depan Makodim 0405/Lahat Jln. Residen A.Razak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jumat (31/03/2023).

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT.” Ujar Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P

Selain itu, menurut Dandim. Kegiatan tersebut merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan wujud nyata adanya kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan wujud nyata adanya kebersamaan antara TNI dengan rakyat.” Sambungnya.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ketujuannya masing-masing.” Pungkasnya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut diikuti oleh Anggota dan PNS Kodim 0405/Lahat, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Ny. Toni Oki Priyono beserta pengurus Persit Dim 0405/Lahat.

(Pendim0405/YUDHA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater