Pupuk Persaudaraan, Pengurus PWI Lahat 2326 Gelar Bukber

Kamis, 30-Maret-2023, 19:40


Lahatonline.com, Lahat – Demi meningkatkan rasa solidaritas dan memupuk rasa persaudaraan yang hakiki, Pengurus PWI Lahat Periode 2023- 2026 mengadakan Buka bersama di hari 8 dibulan Ramadhan 1444 H penuh berkah dibukan seribu kebaikan. Nurmala S,sos selaku Ketua PWI Lahat, Ehdi Amin Sekretaris, Elsa Yuniarti Bendahara serta Pengurus lainnya.

Suasana Syahdu nan penuh Rahmat bertempat di Janji Mantan Cafe di Tepian Lematang, kebersamaan ini terjalin diiringi tawa canda nan harmonis, sebelum Bukber diadakan doa bersama sebagai pembuka biar makanan yang kita makan barokah dirahmati Allah SWT.

Meski semua tidak bisa hadir namun kebersamaan adalah hal terpenting, setelah Bukber kita membahas Planning di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah nanti pada tanggal 9 April mendatang kita akan mengadakan Fashion show dan Lomba Ayat pendek diikuti oleh TK/ PAUD bertempat di Auditorium Citimall . Selain itu juga ada planing kegiatan yang akan di gelar selama bulan puasa ” ujar Nurmala S,sos, Kamis (30 Maret 2023)

Syahril Endhay Saputra ST Ketua penyelenggara Bukber Pengurus PWI Lahat 2326, berharap semoga seluruh kegiatan yang dilakukan Pengurus PWI Lahat ini sukses terlaksana, ” tandas Syahril.

PWI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater