Ini Dia Pesan Dan Arahan AKP Irsan Kapolsek Jarai Kepada Anggotanya 

Rabu, 1-Maret-2023, 15:01


Lahatonline.com, Jarai – Ini dia arahan Kapolsek Jarai Polda Sumsel Polres Lahat, AKP Irsan Rumsi, S.E. pada apel pagi hari Rabu, tanggal 1 Maret 2023.

AKP Irsan meminta ke personelnya agar laksanakan dengan benar giat patroli ditempat- tempat rawan seperti biasa dan laporkan harus reel jangan pakai foto lama.

“Dan kepada Bhabinkamtibmas yang ditugaskan piket bersama dimako Polsubsektor Muara Payang, hanya 12 jam disiang hari. Maka pada malam harinya tetap bergabung dengan piket jaga mako Polsek Jarai”pesan Kapolsek.

Kemudian, Laksanakan tugas masing-masing dengan sepenuh hati, disiplin tanpa harus diawasi, tanpa harus diperintah dan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugasnya.

Selain itu, mari kita Banyak-banyak bersyukur dengan kondisi kita saat ini, agama telah ajarkan kita “apabila kamu bersyukur maka akan ditambah (nikmat) itu. Sebaliknya apabila kamu kufur (mengingkari) maka azab-Ku amat pedih”. (Qs. Ibrahim: 7).

Terimakasih semua teman yang telah melaksanakan giat apel pada pagi ini, semoga menjadikan asbab kebaikan bagi kita semua pada masa yg akan datang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater