Personel Polsek Jarai Ikuti Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa Tahap III Tahun 2022 

Selasa, 14-Februari-2023, 17:16


Lahatonline.com, Lubuk Saung – Pada hari Selasa 14 Februari 2022 sekira jam 10.00 Wib, bertempat di Desa Pagar Dewa & Desa Lubuk saung Kec Jarai Kab. Lahat telah berlangsung Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa Tahap III T.A 2022.

Giat dihadiri oleh Camat Jarai yang diwakili sekcam Jarai Bapak Darmin, SE. MM, Kapolsek Jarai yang diwakili oleh Kanit Samapta Aiptu Ahmad Syarifudin dan Bripka R. Gumara, S.H, DANRAMIL Jarai di Wakili olehnya Pelda Mikri dan Sertu Raples, Staf Kantor Kec.Jarai, Tim Monitoring dari Kantor Camat Jarai, Kades Pagar Dewa Sdr Noviar dan Kades Lubuk saung Sdri Lestari beserta Perangkat Pendamping Desa.

Tujuan giat Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa Tahap III T.A 2022 di desa Pagar Dewa dan Desa Lubuk saung Kec Jarai Kab Lahat ini untuk mengecek kelengkapan administrasi dan cek fisik bangunan yang menggunakan anggara dana desa.

Dalam sambutannya Perwakilan Polsek Menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Adapun giat monitoring merupakan kegiatan yg wajib di laksanakan oleh seluruh desa sesuai dengan arahan bapak bupati.

Monitoring ini bertujuan agar mengetahui sejauh mana pelaksanan pembanguan, dan kelengkapan administrasi  yang ada di desa dan apa saja yang jadi  hambatan nya.

Pedomani aturan, Pahami aturan, laksanakan aturan dalam pelaksanan pembangunan desa dan selalu berkoordinasi deng pihak terkait.

Mari kita sama-sama melakukan pengawasan pembanguan yang ada di desa ini agar benar-benar bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

Giat dilakukan Pam anggota Polsek Jarai sebanyak dua, pers, TNI dua pers. giat selesai sekira jam 14.30 wib, selama acara berlangsung kondusif.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater