Ir.Sri Meliyana Bagun Jalan Usaha Tani Untuk Warga Desa Mangkenang

Sabtu, 24-Desember-2022, 22:47


MENGKENANG – Demi untuk memudahkan masyarakat dalam membawa hasil kebun, serta untuk mendongkrak perekonomian warga, Anggota DPR RI Komisi IX Ir Sri Meliyana membangun Jalan Usaha Tani yang berlokasi di desa Mangkenang kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Untuk pembangunan proyek jalan usaha tani didesa Mangkenang tersebut, dikerjakan secara bergotong royong bersama masyarakat sepanjang 150 meter dan Lebar 1, 2 meter dikucurkan melalui dana Aspirasi Ir. Sri Meliyana.

“Benar, dan Alhamdulillah pembangunan Jalan Usaha Tani yang dibantu Anggota DPR RI Ir Sri Meliyana telah rampung kami kerjakan, termasuk sudah kami sampaikan hasil realisasinya,” ungkap Dalilul selaku kepala desa (Kades) Mangkenang kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, pada Sabtu (24/12/2022).

Bahkan diakuinya, pembangunan Jalan Usaha Tani didesa Mangkenang kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat itu, telah diterima oleh Tim Penggelolah, dikarenakan pengerjaannya telah rampung 100 persen.

“Termasuk, untuk SPJ telah kami laporkan kepada Tim Penggelolah. Sekali lagi saya mewakili masyarakat Desa Mangkenang kecamatan Mulak Telah Ulu, Kabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih atas dukungan melalui dana Aspirasi ibu Sri Meliayana selalu anggota DPR-RI di Komisi IX,” pungkasnya.

Sarilan salah satu warga Desa Mangkenang kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat Dibincangi wartawan membenarkan, bahwa didesanya telah menerima bantuan melalui dana Aspirasi anggota DPR-RI Komisi IX Ir Sri Meliyana atas pembangunan Jalan Usaha Tani.

“Kami sangat berterima kasih sekali, karena telah belasan tahun dilokasi ini tidak pernah tersentuh oleh Pembangunan dari Pemerintah. Sehingga, diharapkan dengan telah selesainya bangunan Jalan Usaha Tani ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan bisa mempermuda akses jalan dalam warga membawa hasil kebun,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Yandi warga lainnya bahwa atas pembangunan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Desa Mangkenang kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat ini, masyarakat sangat terbantu sekali.

“Dengan pembangunan yang ada, kami masyarakat desa Mangkenang sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Meliyana selaku anggota DPR-RI atas bantuannya melalui dana Aspirasi, sehingga, warga yang membawa hasil kebun dapat lebih mudah,” kata Yandi. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater