DESA PURBAMAS DAN BANYUMAS KIKIM DIPASANG AKSES INTERNET  

Kamis, 15-Desember-2022, 09:07



 
BANYUMAS  – Melalui program Internet masuk desa  kerja sama dalam pengadaan jaringan internet antara Pemerintah desa Purbamas dan Banyumas kecamatan Kikim Tengah kabupaten Lahat Sumatra Selatan,  dan PT CyberGt Teknologi Indonesia Uji coba jaringan internet berkecepatan 20 Mbps  dilakukan di desa Banyumas dan desa Purbamas kecamatan Kikim Tengah kabupaten Lahat  Kamis (15/12/2022).
 
Menurut direktur PT CyberGt Teknologi Indonesia  , Pirdaus, Uji coba dilakukan hanya satu bulan sampai dua bulan kedepan, dan akan dilanjutkan apabila dirasa pemerintah desa serta masyarakat sudah membutuhkan. Pirdaus  juga menambahkan, jaringan internet dengan kapasitas maksimal 20 perangkat hingga jarak 20 meter dari titik Akses point (Router) tersebut hanya di prioritaskan bagi aparat pemerintah desa dan ditempatkan di kantor desa dan rumah kepala desa .
 
“Dengan adanya internet ini akses informasi antar aparat pemerintah baik yang ada di desa maupun ibu kota kabupaten akan semakin lancar,” ujar Suyanto selaku kepala desa Banyumas kikim Tengah didampingi, diaminkan ole Nurhoman kades Purbamas.
(Cbt. Admin)
 
 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater