Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja tahap II tahun 2022 Polres Lahat 

Rabu, 7-Desember-2022, 15:46


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Rabu 7 Nopember 2022, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK.MSi. yang diwakili oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang didampingi oleh seluruh PJU polres lahat, menerima Team Itwasda Polda Sumsel dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Team di pimpin langsung oleh AKBP Febry Kurniawan SIK.MH sebagai Irbid II, sebagai ketua team yang didampingi oleh Kompol Yuliana SE parik II, Kompol Hendri, Kompol Cahyo Yudo Winarno, AKP Bustomi,SH, AKP Apromico SH SIk dan Penata II Nurhadi ST.

Dalam sambutanya Kapolres lahat yang diwakili oleh Waka polres lahat mengucapkan selamat datang kepada team Itwasda di polres lahat guna pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, kami persilahkan kepada team untuk memeriksa bag,sat ,si dan Polsek jajaran.

Untuk pemeriksaan dan pendalaman materi polres lahat telah membagi 3 Sistem, di polres lahat yang di ikuti oleh seluruh bag, sat, dan di sedangkan untuk Polsek jajaran di pusatkan di Polsek kota lahat dan Polsek Merapi barat.

Dalam sambutanya ketua Team AKBP Febry Kurniawan SIK.MH, terkait team terkait kinerja Itwasda ke polres jajaran bahwa bahwa giat tersebut merupakan giat rutin dan wajib di laksanakan 2 kali dalam setahun berupa pemeriksaan administrasi dan keuangan.

Kami team mengharapkan dalam pemeriksaan untuk jujur dalam menjawab pertanyaan team guna kelancaran pemeriksaan, dan apabila ada penemuan berupa kesalahan Administrasi team akan membantu dalam perbaikan, baik Administrasi maupun bidang keuangan.inti dalam pemeriksaan adalah sebagai tolak ukur dan perbandingan penemuan tahun kemaren agar di evaluasi dan tidak akan terulang lagi untuk tahun kedepanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater