TIM SATGAS SABER PUNGLI POLSEK KIKIM TIMUR DATANGI KANTOR DESA BUNGAMAS 

Kamis, 1-Desember-2022, 12:21


BUNGAMAS —- Dalam rangka mencegah terjadinya pungutan liar di instansi-instansi pelayanan publik khususnya di Kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, Polsek Kikim Timur yang terletak di desa bungamas kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, mengedukasi masyarakat dan petugas pelayanan publik untuk tidak memberi dan meminta sesuatu saat mengakses layanan publik.

Hari ini tim satuan tugas (SATGAS) Saber pungli dari Polsek Kikim timur melaksanakan monitoring (MONIV) dan sosialisasi Saber pungli kepada masyarakat dan kantor desa bungamas kecamatan Kikim timur.

Kapolsek Kikim Timur AKP INDRA GUNAWAN ketika di sambangi awak media dirinya menegaskan” membenarkan bahwa dalam rangka menciptakan pelayanan masyarakat yang bersih dari pungli, Polsek Kikim timur melalui Bhabinkamtibmas BRIGPOL Alfonso M Siregar, senantiasa selalu mengkampanyekan Saber Pungli dengan harapan tercipta pelayanan prima tanpa ada pungutan liar,” pungkasnya, Kamis (1/12/22).

Sementara menurut Kepala desa bungamas kecamatan Kikim timur, menanggapi tentang sosialisasi Saber pungli dari Polsek Kikim timur, SAMSUL NAHRI ia menuturkan” kami sangat mengapresiasi sangat senang tim dari Polsek kikim timur Saber pungli yang hadir di kantor desa kami.
Kami juga akan serius berupaya tangani pungutan liar agar desa kami bebas dari pungutan liar (PUNGLI) bahkan kami akan gandeng dengan tim satgas Saber pungli dari Polsek Kikim timur, ” tuturnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater