Rakor Forum CSR PKBL kabupaten Lahat, Wabup : Koordinasi dan Sinergis Program Kedepan Untuk Pembangunan

Selasa, 29-November-2022, 19:17


Lahat — Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat, Selasa (29/11/2022) dilaksanakan rapat koordinasi Forum Corporate Sosial Responsibility Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (forum CSR PKBL) kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Forum CSR PKBL kabupaten Lahat Feriansyah Eka Putra ST MM mengatakan Dasar hukum pelaksanaan rapat koordinasi forum CSR PKBL kabupaten Lahat adalah peraturan daerah kabupaten Lahat nomor 04 tahun 2022 tentang tanggung jawab dan lingkungan perusahaan,. Peraturan Bupati Lahat nomor 30 tahun 2015 tentang CSR PKBL kabupaten Lahat .

Tujuan kegiatan ini sebagai wadah untuk mengkoordinasikan dan mensinergikan progam CSR PKBL kabupaten Lahat dalam proses pembangunan di kabupaten Lahat dan sebagai wadah menyampaikan visi misi program dan kegiatan pembangunan kabupaten Lahat sebagai mitra pembangunan di kabupaten Lahat yang tergabung di forum CSR PKBL kabupaten Lahat.Dan sebagai wadah menyampaikan realisasi program semenjak terbentuk forum CSR PKBL kabupaten Lahat,” ucapnya.

Sementara Wabup Lahat Haryanto SE MM menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada forum CSR PKBL kabupaten Lahat yang secara berkesinambungan telah berperan serta dalam proses pembangunan daerah kabupaten Lahat.

Kegiatan Forum CSR PKBL kabupaten Lahat dapat di implementasikan dalam berbagai sektor pembangunan daerah dan dapat pula di sinergikan dengan sumber sumber pembiayaan pembangunan daerah lainnya. Kedepannya kegiatan kegiatan forum CSR PKBL sangat mungkin menjadi salah satu modal pembangunan daerah yang signifikan peranannya.

Saya menghimbau dengan rapat koordinasi forum CSR PKBL kabupaten Lahat ini diikuti dengan sungguh sungguh gunakanlah rakor ini sebagai media untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan forum CSR PKBL selama ini, menerima masukan dari semua pihak, dan akhirnya menyusun garis garis besar Rencana kegiatan forum CSR PKBL tahun 2023,” ungkap Wabup Lahat.

Tampak dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Waka Polres Lahat, Kejari Lahat diwakili Kasi Intel, wakil ketua 2 DPRD kabupaten Lahat, Camat, Forum CSR PKBL kabupaten Lahat dan undangan lainnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater