Cegah Kenakalan Pelajar, Iptu Edy Syam Kapolsek Kikim Barat Polres Lahat Polda Sumsel Berikan Sosialisasi Ke Sekolah 

Selasa, 29-November-2022, 12:59


Lahatonline.com, Kikim Barat – Untuk mencegah kenakalan para pelajar, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap bersama anggotanya pada hari ini melaksanakan kunjungan ke SMA Negeri 1 Kikim Barat.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kunjungan tersebut ialah untuk mensosialisasikan serta penyuluhan kenakalan dikalangan pelajar. Kehadiran Kapolsek beserta personel disambut hangat oleh Kepala Sekolah.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam menyampaikan kepada para pelajar tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas sekarang yang semakin merajalela, serta diharapkan untuk menghindari perkelahian dan tawuran antar pelajar dan ini sering juga terjadi kepada para pelajar, maka itu diharapkan kepada murid-murid SMA Negeri 1 Kikim Barat agar jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan tidak melakukan perkelahian serta tawuran antar pelajar karena ini akan berdampak pada masa depan para pelajar itu sendiri.

Untuk mengantisipasi hal ini, Kapolsek memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan dan dekatkan diri kepada Allah SWT, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Iptu Edy Syam juga mengimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah.

Sementara itu, Drs. Sutrisno Kepala SMA Negeri 1 Kikim Barat menyampaikan terima kasih kepada pihak polsek Kikim Barat yang telah hadir secara langsung dalam rangka memberikan edukasi dan penyuluhan kenakalan pelajar.

Disampaikan Sutrisno, pihaknya sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolsek Kikim Barat dalam rangka pembinaan dan kemajuan anak-anak SMA Negeri 1 Kecamatan Kikim Barat.

“Kedepan kami harapakan untuk kerjasamanya dalam rangka pembinaan kepada anak didik kami” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater