Wujud Kepedulian, Polsek Kikim Barat Polres Lahat Polda Sumsel Berikan Bantuan Korban Kebakaran 

Jumat, 25-November-2022, 10:50


Lahatonline.com, Saung Naga – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Polsek Kikim Barat Polres Lahat Polda Sumatera Selatan, memberikan bantuan. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kikim Barat IPTU Edy Syam Putra Harahap kepada korban kebakaran di Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat. Jum’at, 25/11/22.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yanuar Dani yang merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi kemarin, Kamis (24/11/22).

Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap dan Bhabinkamtibmas Desa Saung Naga di dampingi oleh Kepala Desa Saung Naga Tampak Mengunjungi rumah Yanuar Dani untuk melihat langsung situasi dan kondisi Pasca mengalami musibah kebakaran dan memberikan bantuan Berupa Sembako.

“Adanya kebakaran rumah yang menimpa warga menggugah kepedulian anggota Polsek Kikim Barat untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa kebutuhan pokok atau sembako” terang Kapolsek.

Bantuan yang berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat.

Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Kikim Barat menyampaikan rasa turut Berduka dan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa korban, dan berharap korban bersabar dalam menghadapi cobaan ini, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkesempatan hadir untuk lebih berhati-hati agar musibah serupa tidak terjadi lagi.

Sementara itu, Yanuar Dani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kikim Barat yang telah memberikan bantuan serta peduli terhadapnya. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak kapolsek Kikim Barat yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater