Anggota Polsek Tanjung Sakti Polres Lahat Polda Sumsel Kawal Penyaluran Bantuan Sosial

Kamis, 24-November-2022, 18:42


Lahatonline.com, Tanjung Sakti – Guna memberikan rasa aman dan ketertiban bagi warga yang menerima bansos di Kantor Pos Tanjung Sakti, Personel Polsek Tanjung Sakti jajaran Polres Lahat Polda Sumsel melaksanakan pengawalan.

Giat tersebut dilaksanakan Pada Hari ini, Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 08.00 wib bertempat di Kantor Pos Tanjung Sakti telah dilaksanakan kegiatan Tahap 4 Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM, SEMBAKO dan PKH Tahun 2022.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berasal dari Kecamatan Tanjung Sakti pumi dan kecamatan Tanjung Sakti PUMU. Adapun bantuan program sembako dan BBM direalisasikan berupa uang yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas. Dikatakan Kapolsek pengawalan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita telah menugaskan anggota untuk terus mengawal dan memantau selama berlangsungnya pembagian bansos di Kantor Pos” ujar Kapolsek kemedia ini.

Dilanjutkan Kapolsek, pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung Sakti yaitu AIPDA FIKA SANJAYA dan BRIGPOL TEDY PEBRIAWAN.

Data terhimpun, Adapun Daftar Desa Pembagian Bantuan pada hari ini berasal dari kecamatan TANJUNG SAKTI PUMI berjumlah 8 desa yaitu, Desa Pulau panas 63 KPM, Desa sindang panjang 168 KPM, Desa masam bulau 103 KPM, Desa pulau panggung 138 KPM, Desa tanjung bulau 72 KPM, Desa benteng 54 KPM, Desa ulak lebar 82 KPM dan Desa pagar agung 4 KPM.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater