Meriahkan HUT Ke-22 SMANPALA, Pelajar SMP Ikuti Berbagai Lomba

Senin, 14-November-2022, 14:25


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Puluhan pelajar SMP pagi hari ini memadati SMA Unggul Negeri 4 Lahat. ramainya para pelajar SMP tersebut, ingin mengikuti serangkaian kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh Osis SMANPALA dalam memeriahkan HUT Ke-22 SMANPALA.

Terkonfirmasi, hari ini, Senin 14 November 2022 ada 4 jeni perlombaan yang di lombakan, mulai dari Lomba Baca Puisi, Lomba Vokal Solo tingkat SMP/ Mts Se- Provinsi Sumatera Selatan, Tahfiz baca Al- Qur’an dan ngeplog.

Yolanda pelajar kelas XI MIPA 5 SAMNPALA yang tergabung dalam kepanitiaan menyampaikan Peserta sebanyak 23 orang pelajar dari SMP se- Sumsel mengikuti lomba vokal solo.

“Untuk lomba vokal solo, ada 23 peserta yang mengikuti, dan dewan juri itu berasal dari guru kesenian SMAN 4 Lahat. Kegiatan berlangsung diruang laboratorium Fisika” ujarnya.

Yolanda mengungkapkan, untuk lomba tersebut diambil 3 pelajar putra dan 3 orang pelajar putri untuk selanjutnya mengikuti ketahap final yang akan pentas langsung di panggung.

Sementara itu Dr. Baslini, M.Pd kepala SMAN 4 Lahat melalui Gerry Sugiarto Pembina Osis SMANPALA mengungkapkan perlombaan yang digelar mengesestensi smpanpala mencari bibit- bibit muda di bidangnya.

“Kenapa lomba-lomba itu di prioritaskan, karena kedepannya untuk mewakili sman 4 Lahat dalam lomba FLS2N, jika mereka jadi peserta didik di SMA 4 Lahat” bebernya.

Oleh karena itu, lanjut Gerry, bagi peserta ikutilah perlombaan ini dengan sungguh-sungguh.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater