WARGA DAN PENGUNA JALAN KELUHKAN JALAN LINTAS TRANS PALEMBAJA RUSAK PARAH 

Minggu, 4-September-2022, 15:46


JALAN LINTAS PALEMBAJA- Kerusakan jalan tampak sangat menganggu pengendara penguna jalan dan warga sekitar mengeluh yang melewati, melintasi jalan lintas trans palembaja yang terletak di kecamatan Gumay talang dan kecamatan Kikim timur kabupaten lahat.

Jalan lintas trans palembaja sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah kabupaten lahat, karna sangat menganggu ketertiban dijalan sebab jalannya yang rusak parah berlobang yang berisi genangan air dapat membahayakan warga dan penguna jalan.

Saat di konfirmasi Dengan Pak UCOK selaku penguna jalan membeberkan” ini jalan sudah bertahun-tahun cak inilah dak ada perubahan sopir-sopir jadi susah jalannya jarak yang rusak ini ada 20 kiloan sampai ke sp 6 dak pernah ada perubahan aku rasa harus ada perhatian dari pemerintah, ini soalnya hasil banyak dari sini mobil sawit keluar setiap hari tapi jalannya cak inilah ini kan bukan daerah terpencil dekat kota ini, ” bebernya, Minggu (4/9/22).

” Sudah 10 tahunan lebih tidak di bangun tidak diperhatikan oleh pemerintah soalnya rakyat ini gimana, kalau lancar jalan jadinya semua lancar padahal perusahaan ada di sini bahkan orang-orang pejabat banyak di sini, ” dengan nada kesal bebernya.

Sementara YONO salah satu warga sekitar ia menyampaikan” saya pikir ini kurang layak saya mohon dari pemerintah mohon di perhatikan jalan seperti ini masalahnya perjalanan jadi kurang nyaman terus perekonomian warga di sini khususnya palembaja menjadi terhambat karena jalan kurang bagus jadi harus di tempuh jarak 1 jam menjadi 3 atau 4 jam karena kalau musim hujan kayak ini contohnya, ” ujarnya.

” Mumpung belum terjadi kecelakaan kita tidak tau namanya jalan sudah kayak gini bertahun-tahun, kita mengeluarkan hasil tanaman seperti sawit, karet jadi terhambat kami mohon dari pemerintah terkait di perhatikan bantuannya, kami mohon sekali lagi masyarakat di sp ini, ” ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater