Jalan Menikung, Jurang dan Tajam, Pulau Panas, Kembali Menerjunkan Roda 4 Pulau Panas

Minggu, 28-Agustus-2022, 17:20


Tanjung Sakti PUMI – Menikung, Jurang, dan Tajamnya Jalan Tanjung Sakti Pumi – Bengkulu Selatan (Manna), jika tidak berhati-hati dan lengah bisa mengakibatkan mobil atau motor yang dikemudiakan tidak bisa terkendali.


Seperti yang dialami pengemudi mobil minibus warga Lahat ini, mobilnya tidak terkendali dan masuk perkebunan kopi warga di kawasan Desa Pulau Panas, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Minggu (28/8) Sekira Pukul 12.00 Wib.


Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas SH membenarkan, telah terjadi Laka Lantas tunggal menimpa mobil minibus Flat Pulau Jawa di Desa Pulau Panas “Telah terjadi laka lantas tunggal mobil minibus jenis Avanza Hitam dengan Nopol F 1126 AI, dari arah Pagar Alam Menuju Tanjung Sakti,”ujar Nurhanas mewakili Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.


Adapun Identitas pengemudi mobil diterangkan IPTU Nurhanas, sopir mobil bernama Arif Ridwan Bin Untung (25) warga Jalan sepakat RT002 RW 001 Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat
“Kronologisnya, mobil dikemudikan oleh Arif Ridwan Bin Untung dari arah Kota Pagar Alam tujuan Tanjung Sakti (Sindang Panjang) membawa 5 orang penumpang, pada saat melewati jalan turunan menikung kekiri kendaraan dalam keadaan kecepatan tinggi tiba-tiba kendaraan tidak bisa direm (rem blong) sehingga kendaraan langsung lurus dan masuk kebon kopi (jurang sedalam lebih kurang 10 meter,akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan pada bagian bemper dan kap depan,”terangnya.


Masih untung, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka lecet ringan. Saat ini kendaraan masih di TKP
“Sementara pengemudi dan penumpang di amankan di Polsek Tanjung Sakti dan menunggu pihak keluarga datang,”pungkasnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater