Meriahkan HUT Pramuka Ke 61, Ini Pesan Camat Merapi Timur Kepeserta Lomba

Kamis, 11-Agustus-2022, 03:09


Lahatonline.com, Arahan – Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 61 yang jatuh pada 14 Agustus 2022 mendatang, Kwarran dan K3S Merapi Timur gelar lomba Pramuka tingkat SD bertempat di desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Kamis 11/08/22

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Merapi Timur Edeales Pokal, S.STP.MM, Ketua Kwarran Pramuka kecamatan Merapi Timur Ahmad Daili,M.Pd, pihak polsek, Koramil, Unsur Forkopimcam,kades arahan,Tokoh agama serta para guru pendamping dan para peserta lomba.

Edeales Pokal Camat Merapi Timur dalam sambutannya sebelum membuka acara lomba mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT Pramuka ke 61 yang telah menjadi agenda rutin tiap tahun guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap anak didik.

“Kegiatan ini adalah merupakan agenda rutin tiap tahun Kwarran Pramuka kecamatan Merapi Timur dalam rangka untuk memacu tumbuh berkembangnya kreatifitas dari anak didik serta untuk menanamkan rasa cinta terhadap negara yang kita cintai ini” Ujarnya.

Maka dari itu, ikutilah lomba pramuka ini dengan sebaik -baiknya sehingga menumbuhkan rasa kemandirian terhadap anak-anak pramuka, pesannya.

Sementara itu, Ahmad Daili Ketua Kwarran Merapi Timur mengatakan“Jenis perlombaan yang diperlombakan pada HUT Pramuka ke 61 ini untuk tingkat SD berbagai macam perlombaan.

“Tentu tujuannya untuk membentuk kemandirian serta kekompakan terhadap sesama, sehingga mampu menyesuaikan diri ditengah masyarakat” tandasnya singkat.

Acara pembukaan ini berlangsung di gedung serbaguna desa Arahan Kecamatan Merapi Timur.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater