Cik Ujang Bupati Lahat Buka Secara Resmi Semi Open Turnamen Bola Volly Negeri Agung Cup II Tahun 2022 

Senin, 1-Agustus-2022, 12:51


Lahatonline.com, Negeri Agung – Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Kadispora Lahat serta para kepala OPD lingkup pemkab Lahat membuka secara resmi kegiatan Semi Open Turnamen Bola Volly Negeri Agung Cup II tahun 2022 Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Senin (01/08/22).

Acara tersebut juga dihadiri Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Forum Kades Merapi Timur dan Kades se Merapi Barat, serta para peserta dan berlangsung di Lapangan Nike Kuningan desa Negeri Agung.

Dalam Laporannya , Ketua Pelaksana Zarkasi yang juga Ketua Karang Taruna menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Lahat pada kegiatan Semi Open Turnamen Bola Volly Negeri Agung Cup II tahun 2022 yang diikuti sebanyak 77 Tim Putra dan 45 tim Putri se Kabupaten Lahat.

Tidak lupa, Zarkasi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses terselenggaranya acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dirinya juga menuturkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di bidang olahraga Voly Ball, selain itu juga sebagai ajang sarana silahturahmi antar pemuda serta persiapan Porprov Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah tahun 2023 dan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 77 tahun 2022.

Senada, Ruslan, SE kepala Desa Negeri Agung menuturkan, kegiatan tunamen voli ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 77 sekaligus mencari bibit – bibit atlit yang berprestasi dalam persiapan Porprov Kabupaten Lahat 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan open tournament bola voly ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit atlit yang berprestasi dalam menghadapi Porprov 2023, yang mana Lahat pelaksanaannya di Kabupaten Lahat ” Tuturnya.

Disamping itu, Lanjut Ruslan “melalui kegiatan open turnamen bola voli ini diharapkan bisa mengembangkan budaya gemar olahraga serta dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda terutama para atlit bola voli”ucapnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga kepada pihak panitia serta dengan pihak Pemerintah Desa Negeri Agung yang telah mengadakan Semi Open Turnamen Bola Volly Negeri Agung Cup II tahun 2022.

Cik Ujang juga menambahkan bola voli adalah salah satu cabang olahraga di tanah air yang banyak digemari oleh masyarakat dari semua kalangan, baik anak-anak, pemuda sampai dewasa.

Masih kata Cik Ujang, selama dua tahun lebih kita semua tidak dapat melakukan kegiatan dan event-event yang melibatkan orang banyak dikarenakan pandemi covid 19, namun dengan melandainya jumlah kasus dan jumlah vaksinasi yang terus meningkat perlahan segala kegiatan dan event-event yang tertunda dapat diselenggarakan.

“Namun Alhamdulillah, dengan meredanya covid, kegiatan event – event besar yang melibatkan orang banyak kembali dapat kita laksanakan” tuturnya.

Cik Ujang juga berpesan agar para wasit maupun pihak panitia untuk selalu netral serta memimpin dengan baik terselenggaranya turnamen tersebut.

“Saya berpesan kepada para wasit dan tim juri untuk dapat memimpin jalannya pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” Harapnya.

Terakhir, Cik Ujang juga mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta open turnamen, “semoga melalui turnamen Volley Ball ini bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab Juga dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan bagi para pemuda yang ada di Kabupaten Lahat sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna berperan dalam membangun daerah,”Pungkasnya.

Terpantau media ini, setelah membuka secara resmi turnamen bola voli, Cik Ujang bersama forum kepala desa bermain voli bersama sebagai pembuka telah dimulainya Semi Open Turnamen Bola Volly Negeri Agung Cup II tahun 2022.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater