JAMAAH AL ISTIQOMAH SEPALEMBAJA ADAKAN ISTIGHOSAH MINGGU PON DI DESA KENCANA SARI 

Minggu, 31-Juli-2022, 19:57


KENCANA SARI- Jamaah Majelis taklim Al istiqomah mengadakan pengajian di tempat mushola Al barokah pandegelang dusun 3 SP5 palembaja Desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pengajian di hadiri oleh kepala desa, penceramah dari desa Linggar jaya, tokoh adat, tokoh agama, para jamaah majelis taklim Al istiqomah sepalembaja dan unsur masyarakat.

Di konfirmasi KH KAMDI selaku ketua panitia di dampingi oleh KH ABDUL HAMID selaku DAI/penceramah dirinya menyampaikan “ini melakukan kegiatan pengajian rutin setiap bulan sekali pada hari minggu pon yang di laksanakan bergilir, tiap desa-desa yang ada di wilayah palembaja dan kegiatan itu di isi oleh kegiatan istiqhosah, kita berdo’a bersama, kita berzikir bersama kemudian di lanjutkan dengan tausia, “terangnya, minggu (31/7/22)

Alhamdulillah pada hari ini tausia yang di isi oleh KH. Abdul hamid yang materinya tentang masalah yaitu, hikmah-hikmah bezikir baik secara lisan maupun secara hati, ” ujarnya.

” Dan di perbanyak untuk membaca zikir terutama di tahun baru Hijriah 1444 H/2022 ini supaya kita selamat dunia walakhiroh, itulah materi yang di sampaikan pada hari ini dengan harapan pengajian rutin yang di laksanakan setiap bulan sekali ini, insya’allah mudah-mudahan menjadikan masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT dan menjadikan desa-desa yang aman, baldatu, toyibatun, warobbulgofor aamiin ya robbal alamin,” tambah ketua panitia.

Sementara YADI HUSRIANTO selaku kepala desa kencana sari menuturkan ” Pengajian Majelis Al Istiqomah ini adalah pengajian rutinitas bulanan bagi masyarakat palembaja khususnya. kebetulan alhamdulillah pada hari ini di desa kami sendiri desa kencana sari yang bertempat di musola Al barokah menjadi tuan rumah Jama’ah istiqomah rutinitas bulanan di mana harapan kami dengan adanya istiqhosah ini terutama di tahun baru hijriah 1444H/2022, ” tuturnya.

” akan semakin memupuk semangat dari pada anak-anak muda terutama maupun generasi tua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan rutinitas ini dengan selalu berjalan dengan lancar, insa’allah kedepannya akan terwujud apa yang semua kita inginkan menciptakan masyarakat, pemuda yang relijius, agamis. kami atas nama tuan rumah sekaligus pemerintah desa sangat mendukung baik secara moril apapun yang sebisa kami berikan kami mendukung sepenuhnya, ” ungkap kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater