TIANG LISTRIK MIRING DI PATIKAL BARU TAK KUNJUNG DI PERBAIKI WARGA KHAWATIR

Selasa, 19-Juli-2022, 23:22


PATIKAL BARU – miring ke arah jalan lintas sumatera dan hampir roboh tiang listrik PLN ancam keselamatan warga dan penguna jalan yang bertempat di desa Patikal baru kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Sampai saat ini tiang listrik yang miring tak kunjung diperbaiki, warga menjadi khawatir, karena tiang listrik yang miring ke jalan lintas sumatera yang terletak di desa patikal baru, padahal sudah di check oleh petugas pihak PLN tapi kenapa sampai sekarang belum juga di perbaiki, buktinya petugas PLN waktu itu mengecheck tiang listrik yang miring dan memberi tanda lingkatan silang di jalan lintas depan tiang listrik yang miring, ” sambil menunjuk tanda tersebut bebernya, selasa (19/7/22).

Sebab tiang listrik PLN yang miring tersebut semakin lama semakin membahayakan warga dan penguna jalan lintas sumatera, karena tiang listrik itu sangat berat kalau roboh jeme tetimpo pacak mati.

” Mangka dari itu kami warga yang khawatir berharap supaya petugas pihak perusahaan listrik negara (PLN) pemilik tiang listrik segera melakukan perbaikan tiang listrik PLN yang miring ke arah jalan, agar warga tidak khawatir penguna jalan tidak was-was lagi jika lewat di depan tiang listrik,” dengan keluh kesah, ungkap rudi warga setempat.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater