TIANG LISTRIK MIRING PATIKAL BARU ANCAM KESELAMATAN WARGA DAN PENGUNA JALAN 

Kamis, 7-Juli-2022, 16:25


PATIKAL BARU- Warga dan penguna jalan di jalan lintas sumatera mesti harus hati- hati saat melintasi, pasalnya tiang listrik yang ada di pinggir jalan lintas sumatera miring condong ke jalan, yang terletak di desa patikal baru kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Pantauan dari awak media warga dan penguna jalan tersebut, berharap supaya ada penanganan untuk memperbaiki posisi tiang listrik yang miring arah ke jalan yang rawan menjadi penyebab kecelakaan.

Saat di konfirmasi MUKHTAR MAJID selaku kepala desa patikal baru dirinya menyampaikan ” tiang listrik ini waktu kejadian miring tidak tahu saya mohon kepada istansi atau pemilik tiang listrik miring ke arah jalan segera di perbaikan, guna menghindari hal yang tak di inginkan karena warga dan penguna jalan sudah sangat resah dengan adanya tiang listrik yang sudah miring ke jalan, ” terangnya, kamis (7/7/22).

” Tentu sangat membahayakan apalagi penguna jalan di waktu malam, jika tiang listrik itu roboh kejalan bisa sangat membahayakan warga dan penguna jalan, sebab tiang listrik itu sangat berat kalau menimpa kendaraan bisa hancur orang bisa mati jika tertimpa,” jelas kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater