Hari Bhayangkara Ke 76, Danramil Kota Lahat Beri Kejutan Ke Polsekta Lahat

Jumat, 1-Juli-2022, 14:22


Lahatonline.com, Lahat – Dihari Bhayangkara ke 76 yang bertepatan pada hari ini, Jum’at 1 Juli 2022, Kapolsekta Lahat AKP Herman Akhiri, S.IP.MM beserta anggotanya dikejutkan dengan kehadiran Komandan Koramil 04/05 Kota Lahat Kapten Inf Mardianto bersama anggota TNI lainnya.

Terpantau awak media, Pada saat personil Polsek Kota Lahat melaksanakan Coffe Morning, tiba-tiba anggota TNI dari Koramil 04/05 Lahat yang di pimpin oleh Kapten Inf Mardianto bersama anggota TNI lainnya mendatangi Kantor Polsek Kota Lahat.

“Kami bersama anggota TNI lainnya datang untuk mengucapkan dan merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 di Polsek kota Lahat” ujar Kapten Inf Mardianto kemedia ini.

Selanjutnya, semua Anggota Polsek Kota Lahat dan Koramil 04/05 berbaris dengan berselingan untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dan Polri.

Dalam arahan dari kapolsek kota AKP Herman Akhiri ,S.IP, M.M dan Danramil 04/05 Lahat Kapten Inf Mardianto mengatakan agar kita tetap kompak dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

“Sinergitas antara TNI dan Polri akan tetap terjalin erat, Tetap semangat Bhayangkara Sriwijaya Jaya” ucap Kapolsek bersemangat.

Terpantau awak media, dilanjutkan potong tumpeng dan makan bersama. Acara berakhir pada Pukul 10.00 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akhiri,S.IP, M.M dan Para Kanit dan Anggota Polsek Kota Lahat Danramil Kota Lahat 04/05 Kapten Inf Murdiono bersama Anggota TNI koramil Kota Lahat 04/05.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 13-Agustus-2022 - 07:05

Hefra, Perawi Inspirasi Kepahlawanan

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 10-Agustus-2022 - 23:55

Penutupan Lomba 17 san, Guru SD 2 PUMU Juga Ikut Lomba

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Selasa, 09-Agustus-2022 - 21:46

DUSUN 3 SUKA MAKMUR BANTAI FC AL HIKMAH 3 – 1

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater