Cintai Olahraga dan Pemuda, Kades Gunung Liwat Gotong Royong Buat Lapangan Voly

Sabtu, 11-Juni-2022, 10:34



Gunung Liwat – Cabang olah raga bola voly ditengah masyarakat Kabupaten Lahat, sudah memasyarakat. Di era tahun 1980 an, hampir disetiap kecamatan dan desa menggelar turnamen olah raga satu ini.

Seperti halnya di Desa Gunung Liwat, Kecamatan Suka Merindu, Kepala Desa Jony Haryono SE bersama Karang Taruna Desa gotong royong membuat lapangan bola voly yang terletak di pinggir jalan Lahat-Bengkulu.

Dulu dibawah lapangan itu adalah sebuah kolam ikan. Mengingat tidak ada lagi lahan untuk membuat lapangan, Karang Taruna Desa dan Kepala Desa berinisiatif menjadikannya lapangan bola voly.
“Kami sangat mendukung ide dan hoby positif para pemuda dan pemudi karang taruna ini,”kata Jony Haryono Kepala Desa Gunung Liwat yang pernah menjabat Anggota DPRD Lahat itu. Sabtu (11/6).

Jony menambahkan, diera kemajuan ini para pemuda disibukkan dengan alat komunikasi digital, seperti gadget. Sehingga jarang sekali melakukan kegiatan berolahraga.
“Nah kebetulan kami punya hoby yang sama dibidang olahraga, kita buat lapangan bola voly dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,”terangnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater