Hendak Menutup Warung Janda Dijarai Di Rudapaksa

Jumat, 3-Juni-2022, 23:57


MANGUN SARI – Iswanto (41) seorang petani, warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat nekat mencabuli dan hendak memperkosa NA (41) seorang janda yang merupakan tetangga satu desa dengan dirinya.

Dikatakan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK, Iswanto nekat mencabuli korban NA dengan cara memeluk, mencium dan meremas payudaranya. Akibat aksi mesumnya itu, kini tersangka Iswanto dilaporkan ke unit reskrim Polsek Jarai dan mendekam dijeruji besi.

“Aksi bejat yang dilakukan tersangka terjadi pada hari Kamis kemarin 02/06/22 sekitar pukul 11.00 WIB. diwarung milik ibu korban di Talang Sali Desa Mangun Sari Kecamatan Jarai” terangnya, Sabtu, 03/06/22.

Dilanjutkan Kapolres, peristiwa pencabulan itu berawal ketika korban hendak menutup pintu warung, tiba – tiba tersangka langsung menyelinap masuk ke dalam warung. Lalu Iswanto langsung memeluk, mencium dan meremas payudara korban, katanya.

“Korban panik melihat kelakuan tersangka, sehingga ancaman korban ingin berteriak pun membuat tersangka menyudahi aksi bejatnya itu dan bergegas meninggalkan korban didalam warung” ucapnya.

Usai nyaris di rudapaksa oleh tersangka, korban pun menceritakan kejadian itu dengan ibunya. Mendapati laporan itu, akhirnya korban didampingi keluarganya melaporkan tersangka ke polisi. 

“Tersangka berhasil diciduk unit reskrim polsek Jarai pada Jum’at 03/06/22 pada pukul 14.00 WIB, didalam warung miliknya di Talang Sali Kecamatan Jarai” terang Kapolres.

Tersangka melanggar pasal perbuatan cabul, merusak kesopanan dan kesusilaan sesuai dengan rumusan Pasal 289 KUHP. Tersangka beserta barang bukti berupa baju kaos lengan panjang dan celana kolor milik tersangka dan baju panjang terusan wanita milik korban sudah kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater