MTS NEGERI 2 LAHAT LEPAS SERDIK KELAS IX TAHUN 2022

Selasa, 31-Mei-2022, 20:42


SUKA RAJA – Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Lahat yang beralamat di Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat menggelar pelepasan peserta didik kelas IX tahun 2022.
Hadir dalam acara tersebut Camat Kota Agung beserta staf, Kepala Desa Se-kecamatan Kota Agung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Lahat yang diwakili, Ketua Komite, Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Lahat, Dewan Guru dan Staf TU, Wali Murid, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Siswa-Siswi MTs Negeri 2 Lahat, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Se-kecamatan Kota Agung, dan tamu undangan lainnya, Selasa (31/05/2022).

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lahat Dr. H. Rusidi Dja’far S.Ag dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam Rahman Taufiq mengatakan kegiatan pelepasan seperti ini sudah umum dilaksanakan dengan tujuan adalah ajang silaturrahmi antar masyarakat, pemerintah setempat, wali murid bersama guru – guru di madrasah dan juga ajang untuk menampilkan bakat dan kreasi siswa dan siswi Madrasah.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lahat Dr. H. Rusidi Dja’far S.Ag dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam Rahman Taufiq juga berpesan, untuk siswa dan siswi Madrasah supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik itu ke MAN, SMA, SMK, maupun pondok pesantren.

“ Gapailah cita cita yang sudah kalian impikan sedari kecil dan jangan putus hanya sampai di jenjang MTs ini saja “, ucap Rahman Taufiq.

Disamping itu juga Rahman Taufiq,  berpesan kepada guru MTs Negeri 2 Lahat supaya tetap semangat dalam mendidik anak – anak dengan penuh rasa ikhlas dan sabar agar ilmu yang diberikan menjadi berkah bagi anak didik.

Dikesempatan yang sama Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan “Untuk semua Wali Murid MTs Negeri 2 Lahat berikanlah perhatian dan kasih sayang serta selalu mendo’akan yg terbaik buat anak – anak, agar mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua serta menjadi generasi penerus yang Sholeh Sholehah serta bertanggung jawab “tutup Marsi.

Caplin Seganti

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater