DI HARI KARTINI, ELSYE HARTUTI BERSAMA TP-PKK DESA BAGI BAGI SEMBAKO

Kamis, 21-April-2022, 23:55


MUARA TIGA – Dalam rangka memperingati hari Kartini Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM bersama ketua Tim Penggerak PKK Desa sekecamatan Mulak Ulu menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para kelompok lanjut usia (Lansia) yang terdiri perwakilan dari 16 desa yang ada dalam kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Kamis (21/04/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Mulak Ulu dilanjutkan dengan penyerahan oleh ketua pkk desa sekecamatan Mulak Ulu, pelaksanaan kegiatan berlangsung di Gedung Aula kantor Camat Mulak Ulu. hadir dalam giat penyerahan bantuan paket sembako hari ini, Camat Mulak Ulu beserta pengurus tim penggerak pkk kecamatan, aparatur kantor Camat, ketua tp-pkk desa serta perwakilan Lansia dari 16 desa.

Elsye Hartuti disela-sela penyerahan bantuan Kepada awak media mengatakan, “bantuan paket sembako ini sebagai ungkapan kasih sayangnya kepada para lansia. Selain itu kegiatan ini juga untuk melihat langsung kondisi kesehatan para lansia dalam rangka peringatan hari Kartini.

“Bantuan ini secara langsung kami serahkan kepada masyarakat, sehingga bisa mengetahui langsung kondisi masyarakat,” kata Elsye.

Dengan diberikan bantuan paket sembako diharapkan dapat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan gizi para Lansia. selain itu untuk menciptaka para lansia yang produktif dengan berperan aktif dalam kegiatan yang digalakan pemerintah. Lansia yang produktif dengan aktif mengontrol kesehatan melalui pos pelayanan terpadu (posyandu), mengikuti program senam Lansia serta meningkatkan kreatifitas dibidang lainnya”ujar Camat yang berjiwa Kartini ini.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Elsye Hartuti dalam kesempatan ini tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan.

Salah satu lansia yang menerima bantuan, Sulastri mengucapkan terima kasih kepada Camat Mulak Ulu ibu Elsye yang rama, penyantun dan peduli terhadap masyarakat Mulak Ulu khususnya para Lansi, atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat, mengingat umurnya yang sudah uzur tidak dapat bekerja.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, untuk itu saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan,” ungkapnya.

Terpantau giat bakti sosial berupa penyaluran paket sembako digelar dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. nampak suasana yang haru terpancar di muka para Lansia. di tambah lagi canda ria dari Camat Mulak dan tp-pkk desa dengan para Lansia.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Kamis, 22-September-2022 - 11:02

TBUPP KAB.LAHAT KUNJUNGAN KANTOR CAMAT MERAPI SELATAN 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater