NGABUBURIT ALA ANAK MIN 4 LAHAT

Minggu, 10-April-2022, 17:30


Bandu Agung – Banyak cara kita untuk menghabiskan waktu menunggu saat berbuka puasa antara lain iftikap di masjid dan mengisi hal hal postif lainya, minggu ( 10/4).

Berbeda dengan anak – anak sekolah min 4 lahat yang tergabung dalam ekstra pencak silat Himpunan seni silat indonesia atau acap sekali di singkat himssi, mereka melaksanakan kegiatan ngabuburi ala anak silat.

Ada pun kegiatan setiap minggu di bulan puasa yaitu :

  1. Latihan bersama
  2. Menghafal ayat pendek

H. Mulus Akbar,S.Ag,MM selaku dewan pembina himssi lahat melalui Imam pratama menuturkan selaku pelatih ” kita tidak libur saat bulan puasa jadi kita tetap latihan untuk menjaga kebugaran dan antusias anak didik latih himssi min 4 lahat ditambah dengan menghafal ayat2 pendek untuk menambah kemampuan menghafal mereka “

Masih imam menambahkan ” kita kuatkan fisik mereka dengan oleh pencaknya sedangkan jiwa nya kita isi dengan pendidikan agama agar mereka menjadi pesilat yang berprestasi dan berbudi serta kuat agamanya “.

Terpisah Dunisa Isnaini, S.Ag selalu kepala min 4 lahat menuturkan dalam pesan singkat Whatapp ” alhamdulillah anak didik kita di ekstra himssi min 4 lahat sangat semangat karena setiap minggu tetap latihan walau mereka puasa, di tambah menurut informasi dari pelatih mereka insyakallah apa bulan 6 mereka anak mengikuti UKTA ( Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Anggota ) himssi se kabupaten lahat sehingga mereka sekarang lagi menghafal materi di tambah ayat pendek “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater