IKAMUBA Gelar Family Gatering Lahat Bercahaya

Sabtu, 12-Maret-2022, 23:24


SJNDANG PANJANG – Keluarga besar IKAMUBA (Ikatan Keluarga Musi Banyuasin) Lahat menggelar Family Gatering ditaman Agrowisata kecamatan Tanjung Sakti Sabtu (12/3). Selain sebagai kegiatan rutin bulanan acara Family Gatering bertujuan untuk meningkat kan silaturahmi dan silaturahim antara sesama warga Muba dibumi Seganti Setungguan.

Ketua IKAMUBA kabupaten Lahat H Surya Desman,Sip MM mengatakan, setiap bulan keluarga besar IKAMUBA menggelar kegiatan pertemuan rutin dirumah warga dan diikuti oleh seluruh anggota yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada dikabupaten Lahat dengan harapan dapat meningkat kan silaturahmi dan silaturahim.

“Pada bulan Maret 2022 acara digelar Dirumah bapak A Kamil tepatnya ditaman wisata Agrowisata Tanjung Sakti dan kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada tuan rumah yang telah memfasilitasi kegiatan kali ini karena tidak hanya bersilaturahmi melainkan juga diadakan Doorprize menarik untuk para anggota yang hadir,”ujarnya.

Tuan rumah sekaligus Kades Padang kecamatan Tanjung Sakti A Kamil menutur kan, sangat senang dengan kedatangan seluruh warga IKAMUBA di Tanjung Sakti dan semoga silaturahmi yang terjalin dapat semakin erat dan bermanfaat untuk kita semuanya, sehingga apa yang dilakukan bisa memberikan dampak positif tidak hanya bagi seluruh warga IKAMUBA melainkan untuk kabupaten Lahat yang bercahaya.

“Sebagai tuan rumah rumah bulan Maret 2022 ini kami sangat senang dan bangga anggota IKAMUBA dapat hadir dan mudah – mudahan kegiatan seperti ini terus berjalan mengingat banyak sekali dampak positif nya,”pungkasnya.(Yung Ok)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater