KAPOLSEK KOTA AGUNG MONITOR VAKSINASI POLRES LAHAT

Kamis, 24-Februari-2022, 18:54


TANJUNG BAI – Kepolisian Sektor Kota Agung/Tanjung Tebat monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dimotori Kepolisian Resort Lahat. Vaksinasi digelar dikantor sekretariat pemerintah desa Tanjung Bai Kecamatan Tanjung Tebat, Kamis (24/02/2022).

Monitoring dan pengamanan dipimpin Kapolsek Kota Agung/Tanjung Tebat Iptu.Hendrinadi,SH dan personel serta didampingi Kepala Desa Tanjung Bai. Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Tanjung Bai, dimulai vaksin I,II dan III (Booster). adapun vaksin I dan II diperuntukan kalangan anak usia 6-11 tahun.

sebelum menerima vaksin terlebih dahulu melalui tahap pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin.

Kepada awak media Kapolres Lahat, AKBP.Eko Sumaryanto S.I.K diteruskan Kapolsek Kota Agung Iptu,Hendrinadi.SH mengatakan ” Pelaksanaan vaksin covid – 19 bagi masyarakat yg belum mendapatkan vaksin, mengacu pada surat kementrian kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid – 19. adapun syarat untuk dapat mengikuti vaksinasi, membawa fotocopy KK atau KTP. dimulai pukul 09:00 sampai selesai.

“Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjung” Tebat” ujar Kapolsek.

Sementara Imran Kepala Desa Tanjung Bai diselah kesibukannya menuturkan ” pemerintah desa mengapresiasi gelaran vaksinasi dari polres Lahat. harapannya dengan vaksinasi yang kian digencarkan, dapat mencegah masyarakat dari paparan covid-19 serta dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus corona dan varia omicron.

“Masyarakat diminta disiplin prokes, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak hingga mengurangi mobilitas” tegas Imran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk meningkatkan animo masyarakat ikut vaksin. Kepolisian Resort Lahat mengadakan undian berhadiah dengan doorprize 2 unit sepeda motor. pengundian akan dilakukan pada bulan maret mendatang.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater