Mobil Ambulance Terjebak Lumpur, Kades Lubuk Selo Cepat Tanggap

Minggu, 20-Februari-2022, 22:40


Lahatonline.com, Talang Jawa – Menerima informasi adanya mobil ambulance pembawa jenazah yang terjebak dijalan alternatif penghubung desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat dengan desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu, Kepala Desa Lubuk Selo Ahmad Yaumal bersama warga langsung menuju TKP.

Dijelaskan oleh Ahmad Yaumal, Mobil pembawa jenazah tersebut mengambil jalan alternatif guna menghemat waktu dengan tujuan supaya lebih cepat sampai kerumah duka.

“Ketika ada informasi, kami langsung bergegas kelokasi mobil yang terjebak di jalan berlumpur, sehingga kami bersama warga berinisiatif untuk menarik mobil ambulance tersebut dengan tali selang, dan Alhamdulillah akhirnya mobil ambulance tersebut dapat kembali melaju menuju desa Lubuk Selo” terang Ahmad Yaumal Kepala Desa Lubuk Selo, Minggu, 20/02/22.

Dilanjutkan Ahmad Yaumal, Mobil ambulance tersebut membawa jenazah dari Palembang yang merupakan warga desa Lubuk Selo.

“Ketika kami tanya mengapa lewat jalan sini, agar cepat sampai, tapi mereka tidak tahu kalau jalan tanah masih basah, sehingga ban selip dan terjebak” urainya.

Kemudian, Kata Lelaki yang lebih akrab di sapa Bapak Bolang oleh warganya ini, kalau tidak ada halangan jalan di desa Talang Jawa Tanjung Tebat akan dilakukan pengerasan dan diaspal seperti didesa Lubuk Selo.

“Mudah – mudahan kalau lancar akan diperbaiki dan diaspal seperti di jalan penghubung desa Kami” sambungnya.

Akhirnya berkat kekompakan dan kebersamaan antara kepala desa Lubuk Selo dengan warga, mobil ambulance tiba di Lubuk Selo.

“Alhamdulillah sudah sampai jenazahnya” katanya.

Diketahui, Mobil Ambulance tersebut membawa jenazah Sinta Puspita Sari (20) warga desa Lubuk Selo yang meninggal di RSUD Palembang BARI karena sakit.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater