Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

Jumat, 28-Januari-2022, 21:40


LAHAT —— Isak tangis keluarga maupun rombongan dalam mengiringi keberangkatan para Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat. Pasalnya, setelah dua tahun lamanya virus Pandemi Covid 19 menyerang Indonesia.

Sehingga, ditahun 2022 puluhan Jemaah asal Kabupaten Lahat bisa diberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah, pada Jum’at (28/01/2022).

“Alhamdulillah, setelah beberapa tahun Indonesia dilanda virus menular Covid 19, akhirnya, bisa berangkat ke tanah suci tersebut,” ucap Jimi Sandi selaku Pengiring Jemaah.

Diakuinya, untuk jumlah para Jemaah Umroh yang diberangkatkan hari ini asal Kabupaten Lahat berjumlah sebanyak 27 orang Jemaah ke Tanah Suci selama kurang lebih 20 hari kedepan, termasuk karantina Jemaah.

“Usai berangkat hari ini, para Jemaah akan bermalam terlebih dahulu di Asrama Haji Palembang, lalu, berangkat ke Jakarta dan langsung menuju Madinah,” pungkasnya.

Sementara, Wabup Kabupaten Lahat H.Haryanto SE MM menegaskan, bahwasannya sebanyak 27 orang Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat diberangkat untuk beribadah ke Tanah Suci.

“Semoga saja para Jemaah Haji bisa diberangkatkan. Pesan saya kiranya para Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan Pemerintah, dan dapat selalu menjaga kesehatan, serta perbanyaklah Ibadah ketika berada di Tanah Suci, semoga selalu sehat mulai berangkat maupun balik nantinya,” doa Wabup Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater