Jalani Serah Terima Jabatan, Ini Harapan Pirmansyah Kepala Desa Karang Endah

Kamis, 27-Januari-2022, 10:03


Lahatonline.com, Karang Endah – Pemerintah desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini menggelar serah terima jabatan dari kepala desa yang Lama Fitri Haminsyah ke kepala desa yang baru Pirmansyah.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung dikantor desa Karang Endah pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Tampak yang hadir Camat Merapi Barat diwakilkan Kasi pemerintahan, BPD, LPM, Lembaga Adat, Karang Taruna, Babinsa serta masyarakat desa Karang Endah.

Mengawali pembicaraan, Fitri Haminsyah kepala desa yang Lama menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Karang Endah yang telah mensuportnya selama memimpin desa Karang Endah.

“Mungkin jikalau ada salah dan hilaf selama saya memimpin saya mohon dimaafkan, dan mari kita suport dan kita dukung kepala desa yang baru dalam menjalankan roda pemerintahan kedepannya” ucap Fitri Haminsyah, Kamis, 27/01/22.

Gayung bersambut, Pirmansyah kepala desa Karang Endah yang baru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kepala desa yang Lama atas kepemimpinannya selama 6 tahun.

“Selain itu, kami juga berharap kepada sesepuh, kepada masyarakat, kepada seluruh elemen terkait agar dapat memberikan masukan, memberikan suport kepada kami agar roda pemerintahan di desa Karang Endah ini dapat berjalan maksimal” ujar Pirmansyah.

Dan kepada BPD, mari kita bekerja sama, karena BPD adalah mitra pemerintah desa dalam menampung aspirasi dari masyarakat, Insya Allah kalau kita kompak dan selalu bekerja sama, roda pemerintahan desa Karang Endah akan berjalan sesui dengan apa yang kita harapkan, lanjut Pirmansyah.

Sementara itu, Mewakili Camat Merapi Barat, Candra Apriawan, SE kasi Pemerintahan kecamatan Merapi Barat menyampaikan selamat kepada kepala desa yang baru yang telah menjalani pelantikan pada 24 Desember 2021 lalu dan hari ini telah melaksanakan sertijab.

“Selamat bekerja kepada kepala desa yang baru dan terima kasih kepada kepala desa yang lama” katanya singkat.

Ketua adat Karang Endah Mewakili Masyarakat, mengajak agar mendukung kepala desa yang baru dalam menjalankan pemerintahan di desa Karang Endah.

“Harapan kami dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru, Desa Karang Endah dapat lebih maju dan rakyatnya sejahtera” tutupnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan seluruh aset desa dan serah terima jabatan dari kepala desa yang lama kepada kepala desa yang baru.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater