Tim BPK RI Entri Meeting di Kabupaten Lahat

Rabu, 26-Januari-2022, 21:17


Lahat —Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melaksanakan entry meeting dengan Pemerintah Kabupaten Lahat terkait laporan keuangan tahun 2021. Rabu (26/01/2022) bertempat di ruang Opsroom Pemda Lahat .

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wabup Lahat Haryanto SE MM menyampaikan Selamat datang kepada tim BPK RI perwakilan Sumatera Selatan
Yang akan di laksanakan lebih kurang selama 27 hari di kabupaten Lahat .

“Kepada kepala Dinas/ Badan juga PPTK dan Bendahara dan ASN yang berkaitan dengan pemeriksaan supaya tetap di tempat ( tidak pergi perjalanan dinas) apabila ada keperluan lain ada yang di tunjuk , dan kami minta juga apa yang di pinta oleh tim untuk di percepat jangan di tunda atau di perlambat atau di hambat ini untuk mempercepat proses pemeriksaan, bila ada yang tidak mengerti untuk koordinasi ” katanya .

Ditambahkannya “Mudah mudahan apa yang telah di laksanakan nanti dalam pemeriksaan tidak ada permasalahan yang berarti . Dan di pandemi ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ,” ucapnya .

Perwakilan tim BPK RI Weni menyampai ini pemeriksaan keuangan daerah tahun 2021 di kabupaten Lahat, ini adalah pemeriksaan rutin, dan kami punya waktu 27 hari. Ini di hitung kalender juga ada hari libur,” katanya .

Disampaikanya, Untuk pemerikasaan ini yang jadi fokus diantaranya Kas, aset, Belanja barang dan jasa, Perjalanan dinas belanja modal dan lain lainya . selain itu kami harapkan dokumen dokumen yang kami minta segera di sampaikan .

Dalam laporan jangan menunda memberikan dokumen, karena ini sudah kerjakan di tahun 2021. Tidak ada lagi kata kata belum siap. Perlu bapak ibu ketahui bila menunda memberikan laporan dokumen ini akan mempengaruhi opini laporan keuangan daerah,” katanya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater