PENGADILAN AGAMA LAHAT SOSIALISASIKAN PROGRAM KERJA TAHUN 2022 KE ADVOKAT

Rabu, 26-Januari-2022, 11:42


LAHAT – Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Lahat dilangsungkan Sosialisasi Program kerja Pengadilan Agama Lahat Kelas 1B tahun 2022 kepada Advokat Advokat Kabupaten Lahat

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Misdarudin, S.AG., MH Ketua Pengadilan Agama Lahat, didampingi Doni Dermawan, S.Ag., MHi dan Hakim Drs Nusirwan, SH., MH serta Kepala Panitera Drs. Sahim.

Sosialisasi yang disampaikan sebagai berikut :

Sementara dari kalangan Advokat yang hadir adalah Adv Imam, Safrin, Efrans, Herawan, Anisa, Reni, safta, nopi, takwa, Dias

Dalam Pemaparannya Ketua Pengadilan Agama Lahat memfokuskan pada materi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Lahat, percepatan penyelesaian perkara, transparansi keuangan perkara, perubahan mainset para aparat Pengadilan dan Advokat sebagai pihak terkait.


Dalam acara itu juga diadakan tanya jawab antara ketua Pengadilan Agama dan Advokat, pada sesi tanya jawab ini para Advokat sangat antusias mengajukan pertanyaan sekaligus saran untuk Pengadilan Agama Lahat.

Terpisah Wakil Ketua Pengadilan Agama Lahat, Doni Dermawan, beberapa masalah yang menjadi sorotan oleh para Advokat adalah tentang tekhnik persidangan, administrasi pendaftaran perkara, pelaksanaan eksekusi terhadap Putusan yang dimohonkan Eksekusi” ujarnya pada Media ini sesuai acara Sosialisasi.

(BSD)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater