CAMAT TANJUNG TEBAT DAN TIM MONEV REALISASI DANA DESA

Rabu, 26-Januari-2022, 07:17


TANJUNG MENANG – Camat Tanjung Tebat Aria Pulun,SE dan tim yang terdiri unsur tripika, PD,PLD menggelar monitoring evaluasi (Monev) Dana Desa (DD)tahap 3 di Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat.

Adapun tim Monev terdiri dari pihak kecamatan dan tim pendamping desa melaksanakan pengecekan fisik bangunan yang bersumber dananya dari dana fisik DD tahap tiga.

Turut hadir dalam kegiatan monev ini tim Monev dari kecamatan Tanjung Tebat,Pemdes Tanjung Menang, tim pendamping desa, TPK, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas. Selasa (26/01/2022).

Camat Tanjung Tebat Aria Pulun mengatakan, “maksud dan tujuan kami sebagai tim Monev ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan dalam giat pembangunan yang di laksanakan oleh pihak Pemdes dan TPK melaInkan untuk memberi masukan dan pembenahan,bila ada kejanggalan yang kita temukan.

Selain dari pada itu,kami juga mengecek kesiapan dari pembangunan tersebut tapi alhmdulilah pembangunan fisik DD tahap tiga sudah terealisasi dengan baik, ujarnya.

Semog pembangunan ini berguna dan bermanfaat untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,kami berharap semoga seluruh lapisan masyarakat agar kedepannya bersama-sama saling menjaga dan merawat bangunan tersebut.Pungkas Camat.

Masih di tempat yang sama Cadi Pranata Kepala Desa Tanjung Menang juga memberikan apresiasi kepada tim Monev Kecamatan Tanjung Tebat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim Monev kecamatan atas masukan dan wejangan yang telah di sampaikan kepada kami selaku Pemdes Tanjung Menang dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak-pihak terkait yang sedikit banyak sudah memberikan dukungan terhadap Pemdes.

Untuk kegiatan pembangunan telah kami kerjakan dengan baik dan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat tanjung menang”ungkap kades.

Terpantau giat monev estapet digelar oleh tim monev yang dikomandoi camat tanjung tebat. setelah desa tanjung menang, dilanjutkan kedesa muara danau dan tanjung raya dengan kegiatan yang sama. monitor dan evaluasi yang merupakan tugas pembinaan dan pengawasan ke pemerintah desa.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater