Duet Cik Ujang – Muchendi Dilirik Swing Votter, Direktur Eksekutif LKPI Angkat Bicara

Jumat, 21-Januari-2022, 19:57


PALEMBANG – Dengan komposisi Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan Muchendi Mahxarekki diprediksi Partai Demokrat akan membawa kemenangan bagi Partai Demokrat pada pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang .

Kiprah Cik Ujang yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten lahat Provinsi Sumatera Selatan memang tidak bisa  diragukan lagi, Cik Ujang sebagai sosok yang diyakini akan mendulang suara Partai Demokrat di Sumatera Selatan,” ujar Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI ) Arianto M.I .Kom.Pol kepada Awak media , kamis (20/01/2022 )

Menurut Ariyanti ini merupakan suatu keuntungan yang dimiliki oleh partai Demokrat sehingga nantinya akan bermuara pada krnaikan elektabilitas partai dimata publik pada pemilu yang akan datang .

“Selanjutnya kemudian adalah kiprah dari sosok Muchendi Marzarekki yang mana namanya sudah gidak asing lagiq  di kalangan pemilih millenial juga merupakan lokomotif kuat untuk menarik pemilih dari berbagai segmentasi , utamanya pemilih golongan milenial di tahun 2024,” Katanya.

Sosok Muchendi dinilai syarat dengan pengalaman karena sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Propinsi Sumsel meskipun usianya masih muda ,dan sempat pula maju sebagai calon Wakil Bupati OI beberapa tahun lalu, jadi sosok muchendi selain berkualitas juga teruji, seperti diketahui sosok Muchendi adalah  anak dari Ishak Mekki,” kata aArianto 

Arianto mengungkapkan, komposisi antara Cik Ujang dan Muchendi merupakan perpaduan yang ideal untuk membawa Partai Demokrat meraup suara pada pemilu 2024 .Sebab, duet maut dua nama besar ini ditunggu oleh masyrakat di sumatera selatan dan kiprah kedua nama tersebut dalam kancah perpolitikan kedepan dalam membuat berbagai gebrakan baru dan terobosan visioner untuk partai dengan lambang bintang mercy ini .

” Bisa dipastikan Gerbong Demokrat Sumsel akan segera melaju tancap gas dengan adanya nahkoda baru dan Panglima perang baru yaitu Cik Ujang dan muchendi, tentu keduanya sudah pasti mempunyai jurus jitu untuk meraup suara  masyarakat di Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Demokrat sumsel Cik ujang mengatakan, dari hasil rapat internal di sepakati wakil ketua dprd sumsel,H muchendi mahzareki di tunjuk sebangai sekretaris.kemudian anggota dprd sumsel holda sebagai bendahara DPD partai demokrat sumsel.

Kemudian M F ridho sekretaris DPD partai demokrat sumsel sebelumnya di geser ke wakil ketua 4,”langkah depan kita persatukan,memperkuat kekompakan hingga ranting,untuk memajukan  dan mengembalikan kejayaan partai demokrat di sumsel ,”katanya.

Untuk masyawarah cabang (muscab) dpc partai demokrat tingkat kabupaten /kota se sumsel, cik ujang mengungkapkan kemungkinan besar di laksanakan setelah pelantikan pengurus dpd demokrat sumsel dalam waktu dekat.

“Nanti koordinasi dengan Dpp untuk muscab,kita berharap akhir bulan ini.namun perkiraan jika tidak  akhir bulan ini nungkin bulan tiga nanti,”katanya.

Pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam pemilu 2024 mendatang, tentunya dengan meraih kursi sebanyak-banyaknya dari pencapaian sebelumnya supaya bisa meningkat, serta pada pilpres nantinya.

“Target Partai Demokrat adalah memperbanyak kursi DPR RI, DPRD tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota di sumsel,serta kepala daerah dan wakilnya,termasuk untuk Pilpres 2024 mendatang dengan mengusung AHY,” Pungkas Cik Ujang penuh semangat.

Selain Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI ) Arianto M.I .Kom.Pol, banyak pihak juga memprediksi bahwa komposisi antara Cik Ujang dan Muchendi dianggap bisa menjadi tumpuan pilihan bagi SWING VOTTER yang melakukan opsi abstain pada pileg dan pilpres lalu. Jika kedua tokoh tersebut bisa meraih suara dari Swing Votter maka raihan suara untuk partai Demokrat tentunya akan ikut mendongkrak Elektabilitas dari Partai Besutan SBY tersebut.***

(BKO TIRTA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater