BUPATI LAHAT, MINTA INOVASI DAN KERJA KERAS GHUFRON DAN VIVI

Senin, 17-Januari-2022, 22:40


LAHAT – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) berusia muda di Pemerintah Kabupaten Lahat yakni M. Ghufran. SE. MM dan Vivi Anggraini. SSTP MSi, resmi dilantik menduduki jabatan tinggi pratama (Eselon II), berdasarkan hasil lelang terbuka yang dimulai sejak Desember 2021 lalu. Ghufran resmi menduduki jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat. Sedangkan Vivi Anggraini menduduki jabatan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH, didampingi Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto. SE MM mengatakan, kepada dua ASN Pemkab Lahat berusia muda yang dilantik dapat menjadi motor penggerak yang energik dan inovatif, dalam membawa perubahan yang lebih baik.

“Dan juga saya yakin dan percaya yang lebih muda lebih agresif dalam bekerja. Jangan takut bersaing dengan ASN yang berusia tua, karena setelah ini anda adalah pelaksana, pengelola managerial, leader, dan menjadi salah satu penanggung jawab tercapainya visi-misi Kabupaten Lahat.” terang Cik Ujang. Senin (17/1/2022). Bertempat di Ops Room Sekretariat Pemkab.Lahat

Selain dua pejabat tinggi pratama, tiga pejabat administrator yang juga dilantik diantaranya Idialis Pukal menjabat Camat Merapi Timur Sedangkan Silfis menjabat sebagai Sekretaris Camat Kota Agung, dan Dedi Mulyadi menjabat sebagai Sekertaris Camat Gumay Ulu.

“Jaga kepercayaan ini dengan mengedepankan profesionalisme dan loyalitas. Camat dan sekcam selaku pemilik wilayah harus total dalam bekerja, khususnya inovasi dalam pelayanan upaya kesejahteraan masyarakat,” pesan Cik Ujang.

Turut hadir Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten II, Assisten III, Staf Ahli jajaran OPD dan Sekretaris Dewan.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater