Susi Mariani Kades Lebak Budi dampingi Bupati Lahat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Senin, 17-Januari-2022, 15:09


Lahatonline.com, Lebak Budi – Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Arrohman di desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Selain Bupati Lahat, tampak Ketua DPRD Lahat serta anggota, Kapolsek, Danramil, para Camat, OPD, Kepala Desa serta undangan lainnya.

Dikatakan Cik Ujang, pembangunan masjid Arrohman dibangun diatas tanah miliknya dengan luas bangunan 16 X 18 Meter pesegi, yang mana sumber dana tersebut hasil dari para keluarga.

“Nanti tanah yang dibangun masjid serta tempat parkirnya akan kita hibahkan kedesa Lebak Budi. Untuk dana, itu hasil dari patungan keluarga besar kami” terang Cik Ujang, Senin, 17/01/22.

Selanjutnya, Cik Ujang akan berencana membangun Pondok Pesantren yang juga di desa Lebak Budi

“Kami masih ada tanah sekitar 1 hektar lagi, Insya Allah selesai membangun masjid, kami berencana membangun Pondok Pesantren di desa kelahiran saya ini ” ungkap Bupati.

Sementara itu, Junaidi Tokoh Masyarakat Lebak Budi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah membangun masjid didesanya.

“Semoga membawa barokah dan menjadi amal ibadah untuk pak Bupati. Untuk itu kami seluruh masyarakat banyak terima kasih serta menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati Lahat. Kami berharap dalam pembangunan masjid ini diberikan kelancaran” ucapnya.

Ditempat yang Sama, Susi Mariani Kepala Desa Lebak Budi juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat.

“Terima kasih pak Bupati, semoga kelak masjid ini akan melahirkan qori’ yang handal serta ada para kiai nya ” katanya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater