Camat Merapi Barat Lantik Kasmiana Penjabat Kades Ulak Pandan

Senin, 17-Januari-2022, 10:10


Lahatonline.com, Merapi – Camat Merapi Barat Sumarno, SE. M.Si pada hari ini melantik Kasmiana, SE sebagai Penjabat kepala Desa Ulak Pandan. Proses pelantikan ini berlangsung di kantor camat Merapi Barat, Kabupaten Lahat pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan media ini, pelantikan penjabat (PJS) kepala Desa Ulak Pandan juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Merapi Barat.

Dikatakan Sumarno, pelantikan PJS Kepala Desa Ulak Pandan pada hari ini berdasarkan keputusan Bupati Lahat nomor : 141/ 401/ KEP/ PMD/ II/ 2022.

Kepada Pjs kepala Desa Ulak pandan, Sumarno berpesan supaya dapat segera beradaptasi dengan lingkungan serta menjalin komunikasi dengan BPD Ulak Pandan serta unsur terkait lainnya.

“Lanjutkan pembangunan didesa Ulak Pandan dan segera beradaptasi dengan masyarakat, BPD serta unsur terkait lainnya guna melanjutkan pembangunan di desa Ulak Pandan” pesan Sumarno, Senin 17/01/22.

Sementara itu, Kasmiana, Pjs Kepala Desa Ulak Pandan yang baru saja menjalani pelantikan serta ucap sumpah janji jabatan ketika ditemui media ini mengatakan bahwa dirinya memohon dukungan kepada masyarakat desa ulak pandan dimasa kepemimpinannya.

“Kedepan kami harapkan kepada seluruh masyarakat Ulak Pandan untuk saling merangkul dan bersatu. Kemudian untuk pilkades mendatang agar jangan terjadi golput lagi” harapnya.

Terkonfirmasi, Kasmiana menggantikan Hakman sebagai penjabat kepala Desa Ulak Pandan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater