HADIRI SYUKURAN KADES, IR.SRI MELIYANA SAPA WARGA MENGKENANG

Sabtu, 15-Januari-2022, 17:34


MENGKENANG – Seperti biasanya Ir.Sri Meiliana notabene anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi partai Gerindra aktif menghadiri undangan masyarakat baik untuk menyerap aspirasi dari dapil hingga undangan kegiatan sosial masyarakat.

Seperti hari ini Sri Meliyana menghadiri syukuran Kepala Desa Mengkenang terpilih Dalilul Nanung. setibanya dikediaman Dalillul Sri Meliyana langsung menyapa masyarakat. kedatangan Sri langsung disambut hangat penuh rasa kekeluargaan oleh Kepala Desa dan warga Mengkenang. Sabtu (15/01/2022).

Dalilul Kepala Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu dalam sambutannya mengatakan, “Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih dan penghormatan bagi kami masyarakat Desa Mengkenang atas kehadiran ibu Ir.Sri Meliyana anggota DPR Pusat. kemudian saya ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Mengkenang hingga saya terpilih sebagai kepala desa. ini semua berkat perjuangan semuanya, untuk kemajuan dan upaya dalam mencapai mengkenang yang maju dan sejahtera warganya.

Dalam kesempatan ini saya mengajak semua masyarakat bersatu-padu untuk kebaikan, gotong royong membangun Desa Mengkenang” ujarnya.

Sementara Ir.Sri Meliyana dalam sambutannya dihadapan masyarakat Desa Mengkenang mengucapkan selamat kepada Dalilul telah terpilih sebagai kepala Desa Mengkenang. Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan, kerja keras dan bersatu dalam membangun Desa ucapnya.

Sri juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama pembangunan infrastruktur Desa diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing-masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya.

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah pusat dan daerah. Sehingga pembangunan di desa selaras demi kesejateraan masyarakat.

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan kolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik.

” Bersatu dan gotong royong akan membawa desa kearah yang lebih maju dan kuat”ujar nya.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Sri Meliyana akan mendorong terlaksananya program padat karya dalam pembangunan Desa. selain itu Sri menyerahkan Bantuan sembako kepada para Lansia.

SAPLIN/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater